Minggu, 23 November 2008

Belajar dari kesalahan

Adai saja.................................................................................................

Waktu yang berlalu bisa didiputar lagi, pasti setiap orang di dunia ini akan terhindar dari setiap kesalahan yang pernah mereka perbuat. Dan semua orang dapat hidup damai , terhindar dari setiap kesalahan yang diperbuatnya.

Setiap kita bekerja, belajar, beraktivitas lainnya, maka akan semakin dekat kita melakukan kesalahan. Salah satu jalan untuk menghidarinya adalah dengan mempelajari dan mengambil hikmah nya, sehingga kita tidak akan jatuh ke dalam lubang dan jurang yang sama.......


Jika kita flashback sewaktu kecil, maka sudah tentu kita terbayng tentang semua kesalahan yang telah kita lakukan. Jika kita diberi kesempatan sekali lagi untuk mengulang kehidupan kita dari kecil, maka pasti menginginkan hal tersebut. Namun sayang hal itu tidak dapat kita lakukan.


Kesalahan sendiri sangat susah kita hindari, karena manusia sendiri sepertinya sudah dikodratkan untuk membuat suatu kesalah, sehingga hal tersebut janganlah terlalu untuk diperbesarkan. Karena manusia sendiri buka sebuah robot, tetapi makhluk yang mempunyai logika untuk berfikir. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah memanfatkan dari setiap kesalahan yang telah Anda perbuat. "Pengalaman adalah guru yang terbaik dan tidak akan didapatkan ditempat lain selain pada di diri Anda sendiri".

Tidak ada komentar: