Sabtu, 27 Desember 2008

Cara Memikat Wanita Idaman

Sigmund Freud, Bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari tingkah laku manusia berkata “APA SIH YANG WANITA INGINKAN?”. Bahkan bapak psikologi modern saja bingung apa yang di-inginkan wanita. Wanita memang makhluk yang kompleks, banyak pria bingung apa sebenarnya yang di-inginkan Wanita. Kadang wanita berkata “A”, tapi saat si pria memberikan “A” wanita tersebut berubah pikiran dan menginginkan “B”, pada saat si Pria memberikan “B”, wanita bilang bahwa ternyata “A” lebih bagus tanpa alas an yang masuk akal.


Pria memandang Wanita bagaikan sebuah kue coklat stoberi yang indah, lembut dan lezat. Sebuah santapan nikmat disaat perut mereka lapar sekaligus pemuas nafsu makan mereka. Ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si Wanita. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si Wanita dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si Wanita, membawakan belanjaan si Wanita, menemani si Wanita belanja, menjadi “sopir keliling” si Wanita, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si Wanita bahkan banyak Pria yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama Wanita yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka. Banyak juga pria sangat ekstrim berkompetisi dengan pria lain untuk mendapatkan seorang Wanita. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang Wanita.

“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang Pria! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si Wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan? Itu adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.

YA, Kadang-kadang cara-cara tersebut berhasil jika anda mempunyai wajah ganteng, kaya, mempunyai fisik ideal, terkenal atau wanita tersebut MEMANG sudah TERTARIK dengan anda DARI SANANYA!. Tapi bagaimana jika Wanita tersebut BELUM tertarik kepada anda dan anda tidak ganteng, kaya, terkenal atau punya fisik ideal? Diam saja tidak cukup, Anda harus lakukan sesuatu!...

Jika sekarang Kita tau otak adalah sumber yang membuat Wanita membuat Keputusan, kenapa kita tidak berkomunikasi langsung saja kepada otaknya?


Menurut temuan Dr. Paul McLean, dalam “The Triune Brain Theory”, Otak manusia terbagi dalam 3 bagian, yaitu:


OTAK FISIK
(R Complex), adalah bagian otak yang bertanggung jawab atas semua operasi proses tubuh kita seperti detak jantung, fungsi saraf, aliran darah, Pengelihatan, Pendengaran, Penciuman, dll.

OTAK MAMALIA atau kita sebut saja EMOSI, adalah bagian otak yang berfungsi untuk menimbulkan RASA dalam diri kita seperti rasa marah, kesal, benci, sedih, senang, cemburu, bahagia, takut, membela diri, dll. Inilah otak yang berhubungan dengan imajinasi, mimpi, perasaan, musik, seni, warna, keindahan, dll.

OTAK LOGIKA atau Neo Cortex atau kita sebut saja LOGIKA adalah bagian otak yang berhubungan dengan PEMIKIRAN seperti Alasan, Bahasa, Perhitungan, Matematika, Rumus, dll.


Jika anda meyakinkan OTAK FISIK, dia akan berkata “Kasih lihat dulu BUKTINYA, baru PERCAYA”, mengapa demikian? karena otak fisik BUTUH BUKTI FISIK yang dapat DILIHAT, DIDENGAR dan DICIUM oleh kelima INDERA untuk dapat diyakinkan. Tidak peduli apapun ALASANNYA kecuali ada BUKTI, baru PERCAYA…
Jika anda menyakinkan LOGIKA, dia akan berkata “Ada bukti apa tidak, yang penting MASUK AKAL!”, mengapa demikian? karena otak LOGIKA adalah otak yang penuh ALASAN dan PERHITUNGAN…


NAH!... Bagian otak yang ketiga inilah KUNCI untuk meyakinkan Wanita untuk menjadi TERTARIK pada anda! Jika anda meyakinkan EMOSI, dia akan berkata “Tidak peduli ada BUKTI atau TIDAK… Tidak Peduli MASUK AKAL atau TIDAK… asal saya MERASA YAKIN, SAYA PERCAYA!” mengapa demikian? Karena otak EMOSI adalah otak yang penuh PERASAAN yang ingin MERASA YAKIN untuk dapat PERCAYA akan sesuatu... Inilah yang menjelaskan semua FENOMENA mengapa Wanita yang SUPER CANTIK bisa TERTARIK dengan PRIA yang tidak tinggi, ganteng atau kaya… LOGIKA mereka mempunyai PREFERENSI seorang PRIA yang ganteng, tinggi dan kaya… tapi EMOSI mereka sudah SAYANG sama seorang Pria yang justru sangat bertolak belakang dengan PREFERENSI mereka… dan jika anda meminta para Wanita ini menjelaskan kenapa mereka bisa TERTARIK dengan Pria yang bukan PREFERENSI mereka, maka mereka tak dapat menjelaskannya… yang mereka bisa katakana hanyalah mereka sudah SAYANG atau mereka MERASA nyaman atau hal-hal
lainnya yang menjurus ke EMOSI… hmmm… menarik bukan?

--> Pria berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan LOGIKA,
--> Wanita berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan EMOSI


Jadi JANGAN PERNAH meyakinkan wanita untuk bisa TERTARIK dengan anda SECARA LOGIKA! Itu hal yang sangat-sangat-sangat BODOH! Saya ulangi, hal yang sangat-sangat-sangat BODOH! Membelikan barang-barang mahal bagi Wanita, Menjadi sangat-sangat terlalu baik, Menjadi “pembantu” atau “sopir” bagi wanita, berlebihan dalam berkorban demi Wanita dan Memuji-muji Wanita dengan HARAPAN bisa membuat si wanita menjadi TERTARIK kepada anda adalah PEYAKIN SECARA LOGIKA! Kenapa Pria melakukan hal itu? KARENA PRIA BERPIKIR 80% dengan LOGIKA! Wanita BENCI LOGIKA! Saya ulangi WANITA BENCI LOGIKA!

STOP Melakukan hal-hal yang ber-LOGIKA dan mulai melakukan hal-hal yang ber- EMOSI, maka anda akan mampu mendapatkan wanita yang anda inginkan!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

asik nih,,,,

boleh saya coba buat nyari selinguhan baru....

he he he he he....